Jumat, 15 Oktober 2010

Awal minggu ini, di kampus FISIP gue ada acara Batik Days.
Jadi dalam memperingati hari batik nasional, si FISIP ngadain serangkaian acara dari seminar, workshop, sampe bazaar designer2 batik di Jakarta.

Lalu, karena salah satu temen gue jadi panitia *hello to Chika :)* , jadi gue dan temen2 gue diminta bantu untuk memamerkan beberapa koleksi batik para designer sambil berjalan2 (a.k.a fashion show abal).

At first, I thought walking beautifully in front of people is just easy.
yang penting modal senyum, baju bagus, dan pede aja.

Ternyata oh ternyata alamak.
Thumbss up for models I should say.
Karena ternyata berjalan cantik itu jauh dari kata mudah yang gue bayangin selama ini.
Officially it's not ability

Pertama, risih banget rasanya ternyata hanya berjalan di depan umum
Apalagi ditambah musik pengiringnya, OHH, sungguh saya lebih baik berjoget sendiri saja rasanyaaa.
at least kalau joget ada sesuatu yang kita lakuin, daripada hanya sekedar jalan dan memamerkan baju yang bagus.

Kedua, mereka ngga bisa, ngga boleh lelet.
Timing buat ganti kostum, ganti sepatu, lari2 dari backstage itu sebentar sekali.
Gue juga mengalami ini di nari,tapi tektoknya ternyata masih lebih cepet catwalk.
Bahkan gue bisa pose sambil bengong saking ngehangnya :p

Jadi, saat ini saya mau memuji para supermodel
Karena bisa bergerak secepat kilat di backstage, tanpa keliatan cape pada saat beraksi di stagenya.
Dan masih bisa tersenyum manis.

Here we go the pictures..


 me, ria, jaja, bale before the

finale
Terima kasih juga buat para ibu designer beserta asistennya atas bantuan dan kenangannya.
Hari menjadi lengkaap karena my best girls came too! cuppps :)

bersama semua yg turut membantu

my girllss featuring the ranger watch hahaha

Best Regards,
Ega Anandita

3 komentar:

Ifnur Hikmah (iiph che) mengatakan...

Lo rajin amat Ga nge-blognya haha..
sorry wakt itu nggak datang -padahal udah di wanti-wanti Jaja- karena bikin tgas, haha..
Gue jga salut tuh sama para model profesional (baca lar negeri). Tiba-tiba gue keinget waktu itu lihat Agyness Deyn jatuh di runway tapi dia cepet bangkit lagi dan -still- senyum padahal itu acara gede banget (runway Burberry kalo nggak salah). Trus pernah juga waktu gue liputan suatu event pas magang kemaren, gara-gara stage yang nggak rata, jung stiletto Aline Adita (gila, sepatunya tinggi banget) nyangkut dan hampir bikin dia jatuh. Untung dia masih bisa jaga keseimbangannya dan nggak sampe jatuh. Bahaya kalau jatuh, kepalanya langsung nimpa speaker.
-Kok omongannya ngelantur ya?-
ANW, batik2nya -dan model2nya- cantik2 hehe

eganandita mengatakan...

ahahha.. kenapa serin ngebloog?
tentu ada udang di balik batu iif :p

huwaah sr=eru banget sih magangnya byk pengalaman iif bangett.

hihi, thanks yaa. gudlak for us!! :D

SarahFitrisia mengatakan...

ahaaa egong egong elo megang banget malah kemaren sayaang! anyway gw mo bilang makasih buat bu Riana buat compliment baju batiknya yang artificial itu looh. huaa i dont even have her number. Thanks To Bu Riana :D

Posting Komentar

 

Copyright 2010 Eganandita.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.